feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Pc Media Antivirus(PCMAV)1.91

Labels:


Pada majalah PCMedia edisi 01/2009, PCMedia Antivirus (PCMAV) terbaru kembali di rilis. Pada rilis kali ini, PCMAV 1.91 mampu mengenali dan mengatasi 2.445 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan menyebar luas di Indonesia.
Beberapa perubahan telah dilakukan, diantaranya adalah perbaikan bug floating-point yang cukup mengganggu, yang pada beberapa kondisi menyebabkan PCMAV tidak dapat mendeteksi adanya update. Selain itu, ditambahkan pula engine cleaner khusus yang dapat membasmi secara sempurna virus Hatred.
APA YANG BARU?
  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 96 viruslokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 2445 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di versi 1.91 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Ditambahkan, cleaner khusus untuk virus Hatred.
  3. Diperbaiki, bug floating-point pada rutin AutoUpdate yang pada beberapakondisi menyebabkan PCMAV tidak mendeteksi adanya update.
  4. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapaprogram dan script.
  5. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yangditemukan.
  6. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untukmemastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebihdari sekadar antivirus biasa.

    Download Software Antivirus : Silakan Klik DiSini





Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment