feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Software Penangkal Pintar

Labels: ,

Software Penangkal Pintar
Salah satu untuk menghindari ancaman virus adalah menggunakan software antivirus. Saat ini beberapa ini beberpa produk antivirus sudah dilengkapi dengan program khusus pembasmi virus berbahaya Program Antivirus Terbaru, sudah banyak pilihan yang bisa dijumpai dipasaran.
Virusscan masa depan : dengan bantuan program yang semakin pintar (artificial intelegent) program antivirus masa depan diharapkan bisa lebih efisien lagi. Oleh karena itu spesifikasi computer diharapkan lehih canggih karena proses pencarian yang menuntut kemampuan banyak menhitung dan memerlikan material hardware baru yang lebih maju dari keluaran saat ini.


TIP PENTING
Memerangi Virus Dengan Sukses
Sering kita terlambat mengetahui kalau computer kita telah terinfeksi virus. Pada beberpa kasus, kedatangan sebuah virus bisa dideteksi melalui nama file yang disertakan dalam e-mail.
PERHATIKAN EKSTENSI FILE, pada umumnya, sebuah file yang mengandung virus memiliki ekstensi EXE, VBS, atau EXE, VBS. EXE merupakan singkatan dari “ execution” yang berarti “ dikerjakan”. Sedangkan VBS “ Visual Basic Script”, VBS merupakan tool standar dari Microsoft Office yang digunakan untuk membuat makro dalam Word, Excel, dan lainnya.
Penting : jika Anti mendapatkan e-mail berekstensi EXE dan VBS jangan sekali-kali membukanya! Hal ini juga berlaku meskipun alamat si pengirim sudah jelas atau dikenal.



GAME-ONLINE
Bagian Dalam Sebuah Virussvan Dengan menggunakan game compu defender dari antivirus keluaran Symantec, proses pencarian virus dapat dipantau dengan mudah. Software ini mampu membasmi virus, worm, dan Trojan sampai ke akar-akarnya. Permainannya mengambil alih pusat kontrol dari PC dan mengendalikan tool security. Jika PC Anda berhasil terbebas dari si virus, berarti Andalah pemenangnya

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment